Rumah Menawan Dengan Ornamen Bata Expose Teracota – Grabatex

Bata expose Teracota Kebutuhan masyarakat akan sebuah hunian yang lebih futuristik dan bernilai seni nampaknya membuat varian dari batu tempel atau batu expose sebagai salah satu bahan dekorasi rumah menjadi semakin beragam. Salah satu varian dari batu expose yang memiliki nilai artistik yang tinggi adalah bata expose Teracota. Dan memang bata expose Teracota ini merupakans alah satu dari varian produk batu expose yang terbaru yang digunakan sebagai salah satu bahan penghias rumah.

bata-expose-teracota

Sama seperti dengan varian batu expose lainnya, bata expose Teracota ini juga memiliki nilai seni yang cukup tinggi serta memberikan nuansa klasik yang cukup kental. Untuk jenisnya sendiri, bata expose Teracota ini memiliki 2 tipe yaitu terakota natural bata expose dan Teracota bata tempel. Tak hanya memberikan kesan klasik, bata expose Teracota ini nantinya juga akan memberikan kesan yang lebih natural sehingga akan membuat rumah anda terkesan lebih sejuk dan menyatu dengan alam. Hanya saja memang, yang membedakan antara bata expose Teracota dengan jenis bata expose lainnya adalah harganya yang paling mahal diantara jenis-jenis yang lainnya. Harga mahalnya ini sendiri lantaran karena material bata expose Teracota ini memang sangat halus dan bentuknya yang presisi layaknya keramik.

Selain daripada itu, warna merah bata expose Teracota ini memang lebih kuat dibandingkan dengan jenis lainnya. Sehingga ketika bata expose Teracota ini diaplikasikan di dinding bangunan, maka kesannya yang kuat akan semakin menampilkan sebuah nuansa yang lebih berkarakter. Sehingga bukan menjadi hal yang aneh jika kemudian banyak orang yang mencari bata expose Teracota ini sebagai salah satu bahan dekorasi rumah. Tak berhenti sampai disitu saja, alasan banyak orang yang menggunakan bata expose Teracota ini sebagai dekorasi rumah adalah kemudahan dalam fisnishingnya. Ini bisa terjadi karena anda tak perlu lagi membongkar ulang tembok anda, dan hanya tinggal menempelkannya saja pada bagian dinding yang anda inginkan.