Harga Bata Expose Bali – Grabatex

Harga bata expose BaliBagi anda yang pernah berkunjung ke Bali maka pastinya seringkali akan menemukan banyak bangunan-bangunan termasuk rumah, gapura dan bangunan-bangunan jenis lainnya yang memiliki kesan yang natural dan terlihat begitu eksotik dengan nilai seni yang cukup tinggi. Nampaknya memang dinding-dinding tersebut sengaja dibuat dengan batu expose Bali yang memang memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan batu expose lainnya. Ketika kita melewati dinding-dinding bangunan dengan batu bata expose Bali tersebut kesan melewati bangunan jaman dahulu bertema klasik akan sangat terasa.

harga-bata-expose-bali

Namun memang, nampaknya pemasangan batu bata expose Bali memang sedikit lebih rumit dibandingkan dengan batu expose lainnya, sehingga membutuhkan tenaga yang cukup berpengalaman jika berkeinginan untuk menggunakan bata expose Bali saat akan digunakan untuk menghias seluruh elemen bangunan kantor, rumah, pertokoan, restoran dan bangunan-bangunan lainnya. Meski begitu, ketika anda memutuskan untuk menggunakan bata expose Bali sama artinya anda sedang melestarikan budaya Bali.

Jika dibandingkan dengan batu bata expose lainnya, batu bata expose Bali memang lain dari pada batu bata expose pada umumnya di wilayah lainnya. Untuk bata expose Bali sendiri memang memiliki corak yang terbilang unik dan langka, terlebih lagi batu bata expose Bali ini juga hanya dihasilkan di daerah Tulikup kabupaten Klungkup- Bali. Bahkan untuk tahap finishingnya juga berbeda. Untuk batu bata expose Bali sendiri harus ditaburi dengan semen lalu kemudian di gosok hingga menempel. Namun karena alasan itu pulalah, harga bata expose Bali ini terbilang lebih mahal jika dibandingkan dengan batu expose lainnya. Tak hanya harga bata expose Bali nya saja yang mahal, ongkos pasang dari bata expose Bali ini juga lebih mahal dari pemasangan batu bata biasa. bahkan harga untuk mendapatkan bata expose Bali ini bisa mencapai 2 kali lipat harga dari batu bata biasa. namun, lagi-lagi meski harganya memang sedikit lebih mahal, namun demi keindahan dan kenyamanan yang nantinya akan ditampilkan, semuanya akan tertebus.