Tempat Jual Bata Expose Terpercaya Di Jakarta – Grabatex

Jual Bata Expose Di Jakarta – Pernahkan Anda mendengar nama bata expose? Bata ini hampir seperti bata pada umumnya. Bedanya bata expose melalui prosedur ekstra dalam proses pembuatannya. Prosesnya yaitu dari mulai pencampuran, penjemuran, pembakaran, hingga pengepresan. Inilah kelebihan bata expose, dengan proses pengepresan, bata akan nampak lebih halus, unik, dan berkilau, sehingga pas untuk dijadikan material dinding rumah ataupun bangunan tanpa dilapisi semen atau cat lagi.

Jual-Bata-Expose-Di-Jakarta

Kelebihannya lagi, bata expose juga memiliki banyak jenis. Berdasarkan warnanya, ada bata expose hitam, abu-abu, serta putih. Dari segi ukuran bata expose pun juga bermacam-macam. Ukurannya dari 19 cm x 10 cm x 4 cm yang termasuk ukuran biasa atau sedang, ukuran 20 cm x 10 cm x 5 cm atau 20 cm x 5 cm x 2 cm yang masuk pada ukuran agak sedang, dan ukuran 25 cm x 12 cmx 6 cm sampai 29 cm x 29 cm x 3 cm yang masuk pada ukuran besar. namun ada juga toko yang menyediakan ukuran sesuai pesanan. Tak hanya dari segi warna dan ukuran, ada juga bata expose yang bergaya jadul, belanda, atau bata tempel.

Dengan perkembangan desain yang terus berubah mengikuti kebutuhan masyarakat, membuat bata ekspos juga makin berkembang dan diminati masyarakat, tak terkecuali warga kota besar seperti Jakarta. Di Jakarta sendiri kini bata ekxpose tidak hanya dipakai untuk rumah. Namun juga berbagai bangunan komersil seperti hoten, restoran, cafe, villa, serta bangunan lain. Dengan memanfaatkan bata expose, Anda dapat mengurangi dan untuk material dinding seperti pasir dan semen. Selain itu, kita tidak perlu mengeluarkan dana untuk membeli cat. Bangunan pun akan terkesan bernilai seni serta klasik.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli bata expose di sekitar Jakarta ada beberapa rekomendasi tempat yang Jual Bata Expose Di Jakarta secara online dengan kualitas dan harga yang bisa dipercaya. Tempat tersebut yaitu grabatex.com.