Penggunaan Bata Merah Press Dan Expose Selain Sebagai Dinding Rumah – Grabatex

Bata Merah Press Dan Expose sudah dikenal cukup lama sebagai salah satu material yang sangat penting dalam pembuatan sebuah bangunan terutama pada dinding bangunan. Seiring dengan berkembangnya serta banyaknya desainer baik desainer interoir maupun exterior kreatif yang telah lahir saat ini menjadikan penggunaan bata merah tidak hanya sekedar menjadi material penting dalam pembuatan dinding sebuah bangunan. Akan tetapi sangat banyak ditemukan penggunaan bata merah diantaranya adalah sebagai berikut:

Lantai

Bata merah dapat digunakan sebagai pengganti keramik. Ini tentu saja sangat menarik karena desain rumah akan menjadi lebih unik. Agar lantai dari bata merah tahan lebih lama dan juga awet maka pilihlah bata merah yang rapi serta kuat.

Kolam

Bata merah bisa digunakan sebagai aplikasi tambahan saat membuat kolam untuk memberikan kesan yang unik/berbeda pada lantai serta pada dinding kolam.

Meja

Dengan sedikit kreativitas maka kita dapat menggunakan bata merah menjadi kaki meja, tentu saja ini sangat unik serta eksotis.

Tungku Perapian

Mungkin Anda sudah pernah menyaksikan dilayar TV maupun di film-film, tungku perapian sering kali terlihat terbuat dari bata merah. Hal ini tentu saja sangat menarik, karena tungku perapian menjadi lebih unik dan menarik.

Pagar

Kombinasi antara bata merah dengan besi tentu saja bisa menjadi menarik untuk desain pagar pada bangunan rumah anda.

Bata-Merah-Press-dan-Expose

Bata merah Press Dan Expose selain digunakan untuk dinding ternyata dapat dijadikan sebagai alternatif lain untuk mempercantik sebuah bangunan. Menggunakan bata merah memberi kesan natural dan klasik pada bangunan rumah Anda. Untuk pemasangan, desain serta bentuk dan juga pola susunan bata merah Anda dapat langsung melihat-lihat referensi baik dari buku yang sudah banyak beredar di toko-toko buku atau bisa juga memperoleh ide dengan cara surfing di internet atau untuk lebih jelasnya Anda bisa konsultasi kepada desainer exterior dan interior yang sudah ahli dibidangnya. Atau jika Anda adalah orang yang kreatif Anda bisa berkreasi sendiri. Demikian sedikit bahasan tentang penggunaan Bata Merah Press Dan Expose.