Dinding Rumah Keramik Bata Expose – Grabatex

Keramik Bata Expose atau biasa disebut bata terakota merupakan model batu tempel yang klasik serta memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Bata terakota memiliki warna merah elegan sehingga membuat dinding terasa menyejukkan serta sedap untuk dipandang. Disaat ini tingkat penjualan keramik bata expose lumayan tinggi. Hal ini salah satunya dikarenakan kemudahan dalam proses akhirnya/finishingnya sehingga banyak dipilih oleh konsumen.

Keramik Bata Expose atau biasa disebut bata terakota memiliki dua jenis yaitu keramik Bata Expose natural atau biasa disebut Terakota Natural dan Keramik Bata Expose Tempel. Apabila dilihat dari bentuk yang sudah jadi yaitu yang sudah ada di dinding maka sebagian orang akan sulit untuk membedakan antara keramik bata expose tempel dan ketamik bata expose asli. Hal ini dikarenakan keramik bata expose tempel ini memiliki bentuk yang sangat menyerupai keramik bata expose aslinya.

Keramik-Bata-Expose

Keramik Bata Expose natural

Keramik Bata Expose natural atau terakota natural adalah bata expose yang bentuknya seperti biasanya, yaitu dibuat dengan full ukuran seperti ukuran pada batu bata umumnya. Tentunya jika Anda menginginkan untuk membuat dinding rumah menggunakan keramik bata expose sejak awal pembangunan rumah maka keramik bata expose natural atau terakota natural bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk rumah anda.

 

Keramik Bata Expose tempel

Keramik Bata Expose tempel atau biasa disebut Terakota natural tempel adalah salah satu jenis dari bata tempel yang memiliki motif sama sepati keramik bata expose terakota yang asli atau natural. Dengan menggunakan bata tempel ini maka Anda tidak perlu repot membongkar ulang dinding Anda jika ingin memperoleh kesan keramik bata expose terakota. Adapun kelebihan dari keramik bata expose tempel ini adalah dapat memberi kesan yang klasik serta natural pada dinding rumah Anda. Adapun proses yang dilalui keramik bata expose tempel ini sangat panjang, hal ini dilakukan dengan cara yang seksama agar dapat menghasilkan kualitas keramik bata expose tempel yang sangat tinggi. Disamping itu keramik bata expose tempel akan memudahkan finishing pada dinding rumah Anda. Sebab Anda tidak perlu lagi membongkar ulang tembok anda. Dan harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan keramik bata expose yang asli. Demikian sedikit tentang Keramik Bata expose.