Hunian Indah Dengan Aplikasi Bata Expose Putih – Grabatex

Bata expose putihTentunya untuk mendapatkan sebuah rumah yang nyaman dan enak untuk ditempati diperlukan sebuah rancangan yang cukup matang. Tak hanya bentuknya yang menarik, dinding yang ada pada rumah tersebut nampaknya juga perlu diberikan sebuah sentuhan tersendiri jika menginginkan bentuk dinding yang tak hanya menarik saja nmun juga akan bernilai artistik. Salah satu caranya yaitu dengan mengaplikasikan bata expose putih pada dinding rumah hunian anda.

Penggunaan bata expose sendiri nampaknya memang telah cukup banyak dikenal oleh masyarakat. Namun memang karena acara pembuatan bata expose yang lebih sulit dibandingkan dengan pembuatan batu biasa, maka menjadi satu hal yang wajar jika kemudian harga bata expose menjadi lebih mahal. Namun memang, jika sebuah tampilan bangunan di berikan beberapa sentuhan batu expose maka hasilnya tentu akan berbeda jika dibandingkan dengan penggunaan batu bata biasa. Salah satu jenis bata expose yang sering diaplikasikan oleh banyak orang untuk memperindah tampilan rumah hunian mereka adalah bata expose putih. terlebih lagi munculnya warna putih yang muncul pada batu expose ini sendiri juga bukan karena dicat atai diberi pemutih namun lantaran proses pembakaran alami dari jerami. sehingga, dengan pewarnaan alami inilah maka, kesan alami dan klasik akan anda dapatkan.

Dengan memasang batu bata expose putih ini nantinya, selain akan memberikan kesan yang lebih indah, futuristik dan menarik, dengan pengaplikasian batu bata expose putih ini juga akan lebih rapi jika dibandingkan dengan penggunaan batu bata lainnya. Akan tetapi penggunaan bata expose putih untuk dinding ini sendiri memang tak bisa dilakukan dengan cara biasa jika ingin hasilnya maksimal dan tahan lama. Sehingga jika berniat menggunakan bata expose putih sebaiknya jangan lupa untuk melakukan proses coating. Meski pengerjaanya memang sedikit susah, namun karena jenis batu ini nampak terlihat lebih futuristik, maka jangan heran jika jenis batu ini tetap bisa digunakan sebagai ornamen desain interior dan juga untuk melangkapi desain eksterior rumah anda.