Daftar Alamat Penjual Bata Expose – Grabatex

Alamat bata expose – Tampilan keindahan serta kesan klasik, alami dan nilai artistik yang mampu dimunculkan oleh tampilan batu expose saat digunakan untuk ornamen dinding nampaknya membuat batu bata jenis expose ini semakin banyak diminati. Meski memang, sebenarnya kepopuleran dari batu bata expose ini sendiri telah mulai nampak sejak tahun 90an lalu, namun, untuk waktu-waktu sekarang ini, nampaknya penggunaan batu bata expose untuk menghiasi sebuah bangunan semakin populer saja.

alamat-bata-expose
Kepopuleran dari batau bata expose ini sendiri tentunya tak terlepas dari berbagai keuntungan-keuntungan yang diperoleh dari pengaplikasian dari batu expose ini sendiri. Selain karena memang proses pembuatannya yang memang dibuat dengan cara khusus, bahan pembuat batu expose yang memang menggunakan bahan-bahan yang lebih berkualitas, tekstur batu bata expose yang lebih futuristik dengan warna yang lebih kuat serta tahapan finishing yang tak memerlukan plester dijadikan alasan, mengapa banyak orang memilih menggunakan batu bata expose ini sebagai dinding meskipun memang harga yang dibutuhkan untuk membeli 1 bata expose memang lebih mahal jika dibandingkan dengan batu bata biasa.
Bagi anda yang sekarang ini tengah mencari tempat-tempat atau perusahaan yang menjual bata expose, maka daftar alamat bata expose berikut ini dapat anda jadikan acuan, khususnya bagi anda yang tinggal di wilayah ibukota dan sekitarnya:
1.    Graha Bata Expose
Jl. Bhayangkara No. 12 A – BSD – Alam Sutera, Graha Raya, Serpong Utara – Tangerang (Depan Pusdik Lantas Polri)
2.    PT. Bakul Bata
Alamat : jln. Cipinang Baru Raya No.35a Cipinang Bunder – Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jakarta, Indonesia
website: http://bakoelbata.web.indotrading.com
3.    UD. Gama Gotigroup
Alamat : jln. Cipinang Baru Bunder No.35a Pulogadung (Lampu Merah Ketoprak/Depan Gedung Sanggita Polri), Jakarta Timur, Jakarta.
website: http://gamagotigroup.web.indotrading.com
4.    Toko bata tempel expose
Alamat : jl. Cipinang Baru Raya No.35a Rawamangun, Jakarta Timur. 13240.