Bata Expose Yang Dijual Dengan Berbagai Keunggulan – Grabatex

Bata Expose Dijual – Bata expose seringkali dipakai untuk material dinding pada bangunan supaya terlihat lebih berkesan klasik dan menawan. Elemen pada dinding adalah bagian dari struktur bangunan yang sangat penting.

Bata expose adalah jenis bata dengan bahan baku tanah liat. Bedanya dengan bata biasa adalah adanya campuran serta teknik pembuatan khusus agar mendapat kepadatan serta presisi tinggi, permukaanya pun lebih halus. Makin bervariasinya desain bangunan serta makin disukainya gaya klasik, membuat bata expose juga makin dicari oleh masyarakat.

Bata-Expose-Dijual

Bata expose sendiri juga ada banyak jenisnya. Bila berdasarkan warna, ada bata expose putih, abu-abu, serta hitam. Dari segi ukuran pun, bata expose ada banyak jenisnya. Ada jenis ukuran yang bisa dipesan berdasarkan pesanan, ada pula yang standart seperti dari ukuran 19 x 10 x 4 cm yang termasuk ukuran sedang, ukuran 20 x 10 x 5 cm atau 20 x 5 x 2 cm yang termasuk ukuran agak besar, serta ukuran 25 x 12 x 6 cm hingga 29 x 29 x 3 cm yang termasuk ukuran besar. Berdasarkan gaya, bata expose pun juga ada yang tempel, belanda, jadul dan lain-lain. Semua itu tentu bergantung dengan keinginan serta kebutuhan kita.

Bata Expose Dijual dengan harga yang beragam. Tentu hal ini sangat bergantung dari ukuran, jenis, serta tempat dimana kita membelinya. Umumnya harganya berkisar Rp 1.100 per biji, lebih tinggi dari bata biasa. Dengan makin banyaknya peminat bata expose ini, membuat popularitas jenis bata ini makin naik. Coba saja amati, banyak sekali bangunan yang kini lebih memilih untuk dibangun dengan menggunakan bata expose pada dindingnya, dari mulai rumah, cafe, hotel, restorean, vila, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal tersebut tentunya tak terlepas dari sifat bata expose yang dapat dipadukan dengan desain modern.

Kini pun kita tak repor untuk mencari bata jenis ini, karena Bata Expose Dijual diberbagai toko bangunan ataupun dapat dipesan secara online. Jadi bagi Anda yang ingin menggunkan bata expose sebagai elemen utama pada dinding rumah, bisa dengan mudah menemukannya.