Tempat Jual Bata Expose Di Depok Yang Berkualitas – Grabatex

Jual Bata Expose Depok – Bata ekspose merupakan batu bata merah yang bahannya dari tanah liat. Lalu apa yang membedakannya dengan bata biasa? Bata ini ternyata memiliki tingkat presisi tinggi serta porinya lebih sedikit. Proses pembuatannya dengan memakai mesin press kemudian dibakar. Material jenis ini memanglah berfungsi khusus untuk ditunjukkan atau diekspos supaya menimbulkan adanya kesan klasik pada desain rumah.

Jual-Bata-Expose-Depok

Bata expose juga banyak jenisnya. Ada bata expose yang berwarna abu-abu, putih, atau hitam. Selain berdasarkan warna, batu expose juga mempunyai variasi dari segi ukurannya. Dari mulai ukuran biasa atau sedang (19 x 10 x 4 cm), ukuran agak besar (20 x 10 x 5 cm atau 20 x 5 x 2 cm) hingga ukuran terbesar (25 x 12 x 6 cm sampai 29 x 29 x 3 cm). Namun kadang satu toko dengan toko mungkin saja berbeda. Ada juga bata expose belanda, jadul, atau bahkan bata tempel.

Dengan memakai bata expose, kita dapat mengurangi biaya untuk material dinding seperti pasir dan semen. Selain itu, kita tidak perlu mengeluarkan dana perawatan tambahan untuk membeli cat. Rumah pun jadi terkesan klasik dan bernilai seni tinggi.

Dengan adanya inovasi pada desain bangunan yang terus mengalami perkembangan membuat bata ekspos kini menjadi familiar dimata masyarakat, tak terkecuali bagi warga Depok. Di Depok sendiri kini bata ekspose tak hanya digunakan untuk hunian keluarga. Banyak sekali ditemukan bangunan untuk kegiatan komersil yang juga memilih memanfaatkan jenis bata ini. Contohnya saja seperti restoran, cafe, hoten, villa, dan banayak yang lainnya. Salah satu pertimbangan menggunkan bata ekspose pada bangunan-bangunan tersebut salah satunya adalah karena biaya yang minim serta menjadikan tampilan desain yang maksimal. Mak tak heran bila kini dengan mudah Anda akan menemukan tempat Jual Bata Expose Depok.

Nah.. Bagi Anda yang bermukim diwilayah Depok dan sedang membutuhkan bata ekspose untuk berbagai keperluan, maka ada beberapa tempat yang Jual Bata Expose Depok secara online yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Tempat tersebut diantaranya www.grabatex.com.