Info Seputar Interior Bata Expose Dan Kelebihannya – Grabatex

Interior Bata Expose adalah salah satu topik yang banyak di bahas di tabloid desain rumah. Diperkirakan dinding dari bata expose akan semakin ngetren di tahun-tahun yang akan datang. Pesona bata Expose ternyata membuat banyak orang terpikat, baik baik dari segi artistik, estetika maupun dari segi ekonomis. Ada dua macam cara untuk membuat batu bata exspose, diantaranya yaitu dengan cara menggunakan batu bata utuh atau balok dan batu bata tempel. Dinding yang terbuat dari bahanbata expose dengan cara menggunakan bata yang utuh memiliki fungsi sebagai penghias rumah dengan kesan yang alami sekaligus juga memiliki struktur seperti pada dinding bata biasa. Hal yang membedakannya adalah dinding dari bata expose tidak diplester atau diaci. Terus bagaimana jika dinding Anda sudah ada? Sebaiknya janganlah membongkar dinding! Anda bisa memilih bata tempel, hasilnya hampir tidak ada beda nya dengan dinding pada bata expose yang telah menggunakan bata balok. Caranya cukup ditempel seperti saat menempelkan keramik.

Interior-Bata-Expose

Bata expose kesemuanya tidak terbuat dengan bahan tanah liat yang murni, akan tetapi terbuat dari gilingan bata dan juga genteng yang di campur lagi dengan semen kemudian diwarna dan ditambahan clay. Dengan tampilan yang dibuat mirip dengan bata asli, dari warna maupun tekstur. Bahkan dibuat efek terbakar juga yang mirip dengan bata biasa. Ada dua pilihan pemasangan pada bata expose yaitu menggunakan nat atau spesi dan ada yang tidak. Nat memiliki fungsi untuk memperkuat bata yang sudah ditempel.

Interior Bata Expose punya kelebihan yang dapat membuat Anda menjadi lebih tertarik untuk menggunakannya. Adapun kelebihan dari bata expose ini antara lain dapat menghadirkan kesan serta nuansa yang unik dan klasik. Bata expose dapat menghadirkan nuansa desa yang penuh dengan kesejukkan dan sederhana serta natural. Biaya yang dikeluarkan jika menggunakan bata expose adalah relatif lebih murah serta ekonomis. Selain itu perawatannya juga mudah yaitu bisa dicoating ulang. Bata expose sangat bagus dan juga cocok jika dipadukan dengan furniture gaya klasik dan colonial. Demikianlah informasi mengenai Interior Bata Expose.