Harga Interlocking Brick Menghemat Biaya Pembangunan Rumah – Grabatex

Harga Interlocking Brick tentunya berbeda – beda tergantung kualitasnya masing – masing. Oh iya, untuk interlocking brick sendiri mungkin masih agak asing ditelingan sebagian orang di Indoneisa, karena bangunan di Indonesia sendiri pada umumnya masih menggunakan batako ataupun batu bata merah.

Untuk Harga Interlocking Brick tentu setiap produsen akan membandrolnya dengan harga yang berbeda. Interlocking brick ini adalah sebuah batubata yang dengan desain khusus yang kemudian dicetak sehingga pada waktu pemasangannya material ini dapat saling mengunci antara satu dengan yang lain tanpa memerlukan adukan semen sebagai pengikat atau sebagaimana biasanya yang dilakukan pada pemasangan batubata merah.

Adapaun beberapa keunggulan dari interlocking brick ini yaitu:

  1. Dapat memangkas penggunaan elemen bangunan lainnya.

Dengan mengandalkan sistim bangunan dari Interlocking bricks, anda dapat memangkas pemakaian elemen lainnya seperti besi tulangan untuk kolom, dll.

  1. Nilai estetika yang alami.

Dengan permukaan yang halus dan presisi, interlocking bricks akan menampilkan dinding yang mempunyai nilai estetika yang cukup alami.

  1. Cepat saat pemasangan.

Dengan material yang presisi dan saling mengunci, maka sangat memungkinkan pemasangan interlocking bricks ini dapat dilakukan dalam waktu yang cukup cepat.

  1. Mudah memasangnya

Dalam pemasangannya tidak memerlukan keahlian khusus, sebab pemasangan interlocking bricks  tidaklah rumit dan cukup mudah untuk dipelajari.

  1. Ruangan lebih dingin

Tekstur dari interlocking bricks ini mampu menciptakan suhu ruangan dalam rumah anda menjadi jauh lebih sejuk apabila dibandingkan dengan material lain sebagai bahan dinding rumah anda. Hal ini dikarenakan dimensi interlocking bricks yang cukup tebal dan terdapt rongga didalamnya sehingga sangat memungkinkan untuk menciptakan suasana yang lebih sejuk.

  1. Ramah Lingkungan

Karena bahan utama untuk pembuatan interlocking bricks ini adalah tanah liat merah yang alami, maka sudah tentu akan menjadi sebuah jaminan bahwa interlocking bricks merupakan material yang ramah lingkungan dan juga cukup aman digunakan untuk dinding rumah.

Harga Interlocking Brick tentu akan dapat membantu menghemat biaya pembangunan rumah anda dan juga akan memberikan tampilan rumah yang menarik dan memiliki nilai estetika tersendiri.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *