Jenis Bata Terakota – Grabatex

Bata teratoka merupakan bata yang nemiliki model sangat klasik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Bata ini memiliki warna merah yang elegan sudah dipastikan akan membuat dinding terasa lebih menyejukkan dan indah untuk dipandang. Saat ini bata ini memiliki tingkat penjualan yang sangat tinggi dan banyak sebagian konsumen memilih bata tipe ini.

Jika memilih mmenggunakan bata terotoka ini sangat tidak disarankan untuk memakai produk dari daerah berbeda dalam satu lokasi pemasangan. Bata ini hadir juga dengan banyak tawaran kategori yang bisa dipilih.Jenis bata yang dimiliki dari bata ini adalah sebagai berikut :

 

  1. Terakota natural GTS

Jenis ini merupakan bata yang memiliki bentuk balok utuh atau bata utuh. Bata ini meliputi meliputi bata type ratu, bata type oreo, bata type prisma dan bata type roman. Bata jenis ini biasanya sering di aplikasi untuk dinding tampak dua muka. Atau bisa juga untuk bangunan mewah yang menginginkan kwalitas bata super dan presisi.

  1. Terakota natural tempel / expose.

Untuk bata yang jenis ini biasanya digunakan untuk dekorasi interior baik untuk interior rumah tinggal, hotel, kantor, apartemen, cafe dan restauran. Kesan yang diberikan dari bata ini sangat natural minimalis. Sehingga ruangan akan sangat terasa natural dan nyaman.

  1. Terakota super (psp)

Bata ini merupakan jenis bata tempel/bata expose. Bata jenis super ini biasanya di aplikasikan untuk dinding yang sudah ada baik dinding lama maupun dinding baru. Pasuper akan lebih cocok jika di pasang di luar ruang. Bata ini memiliki tingkat kekerasan setara dengan kekerasan genteng.

  1. Terakota motif

Bata jenis ini merupakan jenis bata ekspose yang memiliki texture yang unik dan menarik. Bata ini akan sangat cocok digunakan untuk interior yang ingin berkesan mewah dan elegan.  

Demikian tadi beberapa kategori dari bata teratkota yang bisa disampaikan. Memang bata ini ditawarkan dengan harga yang sangat mahal karena materialnya yang sangat presisi seperti keramik. Tidak hanya itu saja warna merahnya pun paling kuat. Dengan karakteristis yang dimiliki itu lah maka proses pemasangan diperhitungkan lebih hati-hati.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *