Desain Rumah Bata Menarik Dan Natural – Grabatex

Desain rumah bata umumnya diasosiasikan dengan bangunan tua yang telah berdiri bertahun-tahun, namun batu bata terkadang dapat dilihat sebagai bahan eksterior pada rumah modern seperti yang akan Anda lihat di sini. Kemampuan bata untuk diatur dalam pola kreatif menjadikannya bahan serbaguna dan memungkinkan mereka menciptakan penampilan kontemporer meski menggunakan pola tradisional.

Semakin hari kini desain rumah memiliki banyak sekali model modern yang digunakan. namun tidak sedikit mereka juga menginginkan desain rumah yang memiliki nilai artistic dan  nuansa natural. rumah dengan gaya ini kebanyakan digunakan pada daerah yang masih memiliki panorama alami. Masih banyak terdapat pohon, rumput dan tumbuhan lainnya.

Namun kini batu bata tidak hanya untuk memperindah hunian dipedalaman atau pedesaan. Di kota besar pun juga banyak rumah yang didesain dengan memperlihatkan bagian batu bata pada dinding tanpa memberikan lapisan semen. Dinding dibiarkan terlihat karena disusun dengan sangat rapi. Ini adalah perpaduan antara tradisional dan modern yang menghasilkan bentuk rumah modern namun memiliki tampilan tradisional.

Desain rumah bata benar – benar terlihat sangat menakjubkan dan menambah tampilan eksterior rumah. Rumah dengan desain seperti ini kebanyakan menampilkan batu bata pada bagian luar rumah. Sedangkan pada bagian dalam rumah didesain modern dengan lapisan dinding berwarna putih cerah. Dinding bata ekspos menciptakan suasana pedesaan yang nyata dalam ruang dan tampilan yang sangat menarik untuk interior apapun.

Karena Dinding bata ekspos terlihat benar-benar menakjubkan dan menambahkan karakter untuk interior. Masing-masing kamar akan mendapatkan ekstrim makeover dengan dinding tersebut. Dimanapun Anda akan memutuskan untuk membuat dinding bata ekspos, entah di kamar tidur, kamar mandi atau di ruang tamu.

Dinding bata bahkan lebih terlihat dan populer ketika ditambahkan di ruang didekorasi dengan gaya modern. Menambahkan batu bata dalam desain interior membuat kombinasi tampilan kuno industri   dengan dekorasi rumah modern. Desain rumah bata memberikan gaya yang sangat menarik untuk ruangan sementara batu bata abu-abu  lebih netral.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *