Bata Ekspos Putih Untuk Bagian Depan Rumah – Grabatex

Selalu sesuaikanlah desain pagar ini dengan material utamanya pada saat akan membuat pagar untuk rumah. Pastinya akan mendapat hasil yang sangat memuaskan ketika anda memilih material yang tepat. Dan supaya dinding pagar terlihat lebih rapi maka anda bisa memakai bata ekspos putih ini yang akan membuatnya lebih terlihat indah.

Hal ini karena material batu bata yang akan cenderung rapuh dan mudah retak.  Sementara untuk ukuran pori-pori bata yang besar dapat menjadi penyebab utama material ini mudah menyerap atau menyimpan air. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, anda bisa menggunakan bata expose putih yang tersedia. Bata  ini terkadang dibuat memakai mesin pencetak yang bnantinya akan mempunyai presisi serta tingkat kepadatan yang sangat tinggi.

Untuk konsep natural anda dapat menerapkan bata ekspos putih ini di rumah. Namun yang perlu diingat juga ialah selalu lakukanlah pewarnaan di dinding pagar bata ini dengan berkala agar bata menajadi akan lebih tahan lama dan terlihat bagus. Biasanya penggunaan jenis bata ini untuk pembuatan pagar sama halnya pemasangan bata di dinding rumah.

Adapun caranya ialah dengan cara memasang maupun menyusun bata dengan bertahap. Saat ini, bata ekspos memang kerap dijumpai di rumah yang menggunakan konsep modern dengan dominan warna putih. Karena saat ini dinding bata ekspos menjadi salah satu bagian dari keindahan ruangan interior atau eksterior rumah. Bata ini akan terlihat indah bila diterapkan di kamar tidur,  ruangan keluarga maupun bahkan ruang kerja.

Untuk eksterior, bata ekspos putih ini juga sering diterapakan di dinding rumah bagian luar atau dinding bagian muka. Dan ketika memasang bata ekspos ini untuk pagar rumah, maka selalu usahakan supaya serapi mungkin sebab pagar adalah bagian rumah di lihat pertama kali oleh orang.  Anda dapat mendapat bata expose putih ini di berbagai pihak dengan kualitas tinggi dan dengan harga yang juga lumayan murah.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *