Hias Rumah Dengan Batu Bata Tempel – Grabatex

Batu bata temple sering juga disebut dengan bata hias yang memang peruntukan dari produk ini sendiri adalah sebagai pemanis dari dekorasi bangunan anda. Bata tempel dibuat dari tanah liat merah yang berkualitas tinggi dan diproses dengan mesin-mesin modern. Tahap pembuatan yang sangat baik tersebut akan menghasilkan bata tempel yang halus, padat, presisi dan juga rapi.

Tidak hanya disitu saja, bata tempel juga sangat tahan dengan segala kondisi cuaca sehingga hal tersebut menjadi favorit desainer dan pelaksana kerja bangunan karena kemudahan digunakan. Ketika ingin mendekorasi ulang bangunan anda bata tempel sangat membantu sekali, tidak perlu untuk menghancurkan dinding dan memasangnya dengan bata ekspos reguler.

Dengan menggunakan batu bata tempel, maka dinding batako ataupun dinding bata ringan anda bisa dengan mudah berganti rupa. Memiliki rumah yang indah dan memiliki kesan artistic merupakan salah satu dambaan pada setiap orang. Tapi tidak semua dapat berekspresi guna membuat dinding agar lebih tampak indah dan memanfaatkan beberapa potensi yang ada didalamnya.

Misalnya anda bisa memakai bata merah yang tanpa harus di plester yang digunakan sebagai hiasan dinding. Sehingga desain rumah menggunakan bata temple merah tanpa adanya plester dapat menjadi pilihan paling menarik guna mengakali mahalnya harga dari semua bahan bangunan saat ini. Kombinasi antara bentuk sebuah rumah minimalis yang berdinding bata tempel merah tanpa di plester bisa menjadi solusi yang sederhana.

Tampilan yang sangat eksotis berupa warna alami dari bata tempel merah dapat anda peroleh dengan memilih rumah bata tempel tanpa plester tersebut. Anda tahu dulu adalah cara atau teknik memasang bata tempel dengan benar, agar memperoleh tampilan dari dinding rumah bernuansa alami serta lebih elegan. Sehingga estetika seni sebuah desain rumah tempel tanpa plester bisa terlihat menakjubkan bila anda berhasil dengan rapi menata serta mengaturnya secara tepat.

Rumah anda terkesan kumuh sehingga tidak enak dipandang jika sampai salah saat mengaplikasikan batu bata tempel. Untuk efek lain terhadap pengaplikasian yang kurang tepat ialah aura ataupun kesan dari rumah anda menjadi acak-acakan sekaligus kurang elegan.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *