Pagar Bata Merah – Grabatex

Pagar Bata Merah saat ini sedang menjadi tren di dunia arsitek. Sama halnya dengan dunia fashion yang selalu berkembang, begitu pula dengan tren yang ada di dunia arsitektur. Nuansa natural dan klasik yang menonjol ketika Anda menggunakan bata jenis ini pada bangunan Anda menjadi kelebihannya. Bata jenis ini dapat Anda gunakan pada seluruh bagian bangunan rumah Anda maupun hanya di area tertentu sesuai keinginan Anda.
Pagar Bata Merah akan semakin menonjolkan keindahannya jika Anda mengecatnya sesuai keinginan Anda. Selain itu cat yang Anda gunakan bisa pula untuk mempertajam warna asli bata jenis ini. Untuk menambah kesan artistik pada pagar, Anda bisa menerapkan suatu desain tertentu tanpa harus mengurangi keindahan alami dari bata merah ini.
Misalnya, dengan menyusun bata ini lebih rapat sehingga garis spasi antar bata tidak tampak akan lebih menyempurnakan tampilan dinding Anda. Dengan catatan ukuran bata merah ini harus presisi dan bertekstur halus. Gunakan pula jenis perekat yang berkualitas tinggi, serta jangan berlebihan saat menggunakan perekat tersebut. Usahakan pula bata yang digunakan memiliki tampilan yang sama, baik dari segi bentuk, ukuran maupun kualitasnya.
Disamping itu, Anda sebaiknya jangan memasang bata merah yang rusak atau pecah pada pagar Anda. Hal itu akan mengurangi keindahan tampilan pagar Anda serta mempersulit pemasangannya pula. Cara pemasangan bata merah ini juga tidak memiliki tingkat kerumitan yang berarti. Hanya saja sebaiknya jarak spasi antar bata jangan berbeda baik secara horizontal maupun vertikal.
Selain memiliki keunggulan dalam hal tampilannya, bata merah juga memiliki kelebihan lain yaitu pada harganya yang lebih murah dibandingkan dengan jenis bata lainnya. Sehingga akan lebih menghemat biaya yang Anda keluarkan.
Demikian hal-hal yang dapat saya sampaikan mengenai pagar bata merah. Semoga dapat menjadi referensi pilihan Anda dalam membangun atau merenovasi pagar Anda demi menambah keindahan dan kekokohannya. Serta dapat menambah nilai fungsionalnya sebagai pelindung rumah Anda dari luar. Good luck.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *